cerita dewasa sedarah

Cengan cerita dewasa sedarah ini membuktikan banyak sekali orang berbuat nekat untuk melampiaskan niat busuknya hingga percintaan yang sangat di haramkan dari agama nama saja mereka melakukannya karena nafsu mereka tidak bisa di bendung sehingga cerita dewasa sedarah ini terkuak dan menjadi cerita seru dan harus ada simak.

Tetapi anda jangan perna melakukan hal ini karena ini sudah di ambang batas kewajaran, dan banyak orang menyebutkan hubungan terlarang, dan selalu di senangi setan-setan yang ada di dekat mereka, sehingga hubungan ini menjadi nyata dan menjadi cerita yang tidak enak di dengar oleh banyak orang.
Dan ini bukan cerita mesum loh, kenapa saya tidak mengatakan cerita mesum karena kalau cerita mesum itu di lakukan oleh kedua pasangan tetapi tidak sedarah.

Cerita dewasa sedarah pada awal mullah dari rumah yang sederhana dan selalu bahagia dan sentosa. Dan ada dua anak laki laki dan perempuan yang mana dua adik dan kakak selalu suka sekali bermain bersama kakaknya yang bernama samaran Irul dan adik yang benama bunga ini.

Selalu akrap dan selalu bermain bersama-sama dan pada menginjak umur 17 tahun. Irul selalu suka sekali menonton film blue dan dia terangksang karena dia menonton film blue tersebut di rumah temannya. Irul yang selalu sering diajak oleh teman-temannya membuat hasrat dia memuncak.

Dan teman-temannya selalu suka sekali di rumah bordil, tetapi gimana lagi irul diaja oleh temannya ketempat tersebut. pertama-tama si dia enggan karena tidak perna di rumah bordil tetapi selalu di paksa oleh teman2nya dia mengikuti ajakan tersebut, dan temannya juga bilang kepada irul untuk membayari saat masuk.
Dan irul di suruh memilih cewek yang dia suka, Dan dia memilih mawar, dan irul diajak mawar menuju kamar tidur mawar, dan irul di suruh membuka bajunya hingga tidak ada kain yang menempel di dirinya, dan begitu juga mawar yang membuka baju hingga tidak ada sehelai benang pun yang menutupi badan dia.
Irul yang melihat tubuh mawar sontak irul merasa hawa nafsunya muncul, dan irul yang langsung tancap gas hingga rintian si mawar hingga terdengar di selah-selah kamar depan. Membuat nafsu liar irul lebih bangkit karena helaan nafas mawar terpacu akibat permainan iru yang kerasa dan menghancurkan.
Dan kedua insan mudah mudi ini terlarut karena kenikmatan duniawi dan irul sangat puas sekali karena selama ini sudah terbenam lama sekali nafsu yang ingin sekali bermain seks.

Irul dan teman-temannya pulang, ke esokan harinya irul saat bermain dengan bungan, irul melihat pupu mulus sang adik dan irul merasa tergiur karena kemulusan adinya. dan hal ini memang menjadi kesempatan si irul karena kedua orang tua lagi keluar di rumah nenek, dan irul beserta adik di suruh menunggu rumah.
Irul yang keburu nafsu mengajak bunga bermain di kamar tirur dan bunga maumau saja karena bunga tidak tau apa maksut kakanya sendiri. Pada saat bunga dan irul masuk kamar kamar tersebut di kunci dari dalam oleh irul dan irul membuka baju hingga terlihat kemaluanya. Bunga yang leihat kakanya sangat takut, dan bunga bilang ngapain kaka kok telanjang jawab bunga.

kakanya memjawab dik apa perna kamu merasakan kenikmatan duniawi, bunga jawab tidak perna kak, itu kenikmatan apasi, irul jawab kamu ikuti kaka aja bungan nanti kamu pasti tau deh.
Dan si adik hanya bisa menganggukan kepala dan hanya diam saat tubuh mungil tersebut di gerayangi oleh kakaknya yang bejat itu, hingga kakanya memasakan kemaluannya kedalam lubang adiknya dan adiknya merintih kesakitan.

Dan pada pertengahan permainan adiknya malah kenyukai hal tersebut, hingga mereka berdua larut dalam permainan setan.

Dan mereka sangat puas sekali saat melakukannya. hingga mereka berdua melakukan, pada saat orang tua mereka keluar.

Dan akhirnya adik tersebut hamil, dan orang tua mengetahui kehamilan bunga orang tua kaget pada saat orang tua menanyakan perbuatan siapa hingga kamu hamil 2 bulan. Bungan bilang karena kakak yang mengajak bungan main kuda-kudaan.

Hingga berita tersebut terdengar oleh tetangga sebelah, irul dan bunga beserta keluarga di usir dan di cacimaki oleh seluruh kampung situ.

Keluarga tersebut terpaksa pindah keluar kota untuk menutupi aib kedua anaknya tersebut, dan bunga yang sudah perut membuncit berbadan 9 bulan dia di rujuk di rumah sakit untuk porses persalinan, dan alhasil anak tersebut tenyata kodisinya cacat mental karena hubungan desara.

Dan irul hanya bisa menagis dan menyesali berbuatan yang dia lakukan kepada adiknya.
Sekian duluh dari saya untuk cerita ini hanya fiktif belaka, kalau ada nama dan jalan cerita yang sama itu tanpa di sadari. Oke terma kasi atas kerja sama anda untuk membaca cerita dewasa sedarah ini di blog ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s