Wanita Menikmati Kepuasan Seks Saat Bercinta Itu Salah

Wanita Menikmati Kepuasan Seks Saat Bercinta Itu Salah – Urusan seks bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pria. Wanita juga memiliki andil yang sama besarnya bagi kepuasan pasangan. Namun, banyak wanita yang dingin saat aktivitas seksual dan menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan.

Bila Anda merasa melakukan salah satu atau beberapa dari daftar berikut, segera lakukan perbaikan:

1. Tidak Pernah Mengambil Inisiatif

Hal ini mungkin adalah kesalahan paling umum yang sering dilakukan wanita. Jangan selalu mengandalkan pasangan untuk memulai lebih dulu. “Ketika Anda berinisiatif mengajak pasangan untuk bercinta, itu menunjukkan kepadanya bahwa bercinta dengannya adalah sebuah prioritas dalam hubungan Anda,” ucap Lou Paget, penulis buku “365 Days of Sensational Sex” seperti dikutip dari HealthyandBelove.
Pria menganggap hal itu seksi dan mereka akan menjadi sangat bergairah ketika tahu bahwa Anda menginginkannya secara seksual.

2. Tidak Responsif di Ranjang

Biarkan pasangan Anda mengetahui bahwa Anda memiliki  saat-saat yang menakjubkan. “Yang terpenting, biarkan diri mengalir selama kegiatan bercinta.” kata Sari Locker, penulis buku “Mindblowing Sex in the Real World.”
Melihat dan mendengar Anda turn on membuat si dia lebih bergairah, jadi lakukanlah dan biarkan ia melihatnya. “Jangan takut bersuara atau berkata-kata yang mungkin akan keluar dari mulut anda. Itu adalah hal yang alami dan cukup normal untuk mengekspresikan diri Anda ketika sesuatu terasa sangat menakjubkan,” tambahnya.

3. Melupakan Area Sensitif Pria

Bukan hanya wanita yang memiliki titik sensitif di bagian dada, terutama puting. Ujung saraf pemicu kenikmatan tersebut juga dimiliki pasangan Anda!. Namun tak jarang wanita mengabaikan zona sensitif seksual ini, padahal bisa saja si dia menyukainya.
“Banyak pria memiliki puting yang sensitif. Tanpa mengesampingkan seberapa sensitif puting pria, beberapa dari mereka menikmati ketika puting mereka distimulasi,” ujar Yvonne K. Fulbright, penulis buku “Touch Me There”.


4. Membuatnya Bertanggung Jawab atas Orgasme Anda 

“Hal ini merupakan hal penting bagi para wanita untuk mengetahui bahwa diri mereka sendiri bertanggung jawab atas orgasme yang mereka alami,” ucap Barry R. Komisaruk, penulis buku “The Science of Orgasm”.

Anda bertanggung jawab kepada kenikmatan dan kepuasan diri Anda sendiri. Jangan berharap pasangan dapat membaca pikiran Anda. Mulailah fokus pada komunikasi: Berilah si dia feedback, katakan padanya apa saja yang membuat Anda bergairah dan bagaimana Anda ingin disentuh. Katakan bila Anda merasa tak nyaman dan tuntun tangannya sesuai keinginan.

4. Bercinta Hanya di Tempat Tidur 

Mengapa membatasi kegiatan bercinta Anda hanya di tempat tidur? Beri sedikit kejutan dengan mengajaknya bercinta di tempat-tempat yang tidak pernah ada di bayangannya.

“Pria menyukai kombinasi dari dua hal: Rasa ingin berpetualang dan ketika pasangan mereka secara spontan memiliki gairah yang menyala-nyala.” ujar Lou Paget, penulis buku”365 Days of Sensational Sex”.
Jadi jangan ragu-ragu melakukannya di loteng, tangga, atau balkon. Dengan mencoba tempat-tempat baru dan nakal tersebut, Anda akan menciptakan memori ‘panas’ bersama pasangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s